Thursday, October 11, 2012

10 Idol Korea Terlaris Menjadi Bintang Iklan 2011


Berikut Inilah 10 Idol Korea Terlaris Menjadi Bintang Iklan 2011, cekidot gan:
1. Girls’ Generation, 26 episode
Foto Girls’ Generation
Foto Girls’ Generation
Tahun 2011 bisa jadi tahunnya SNSD. Kepopuleran dan kharisma Taeyeon dkk ini menyedot banyak perhatian tidak hanya dari warga di Korea, tetapi juga hampir seluruh orang di dunia ini mengenal mereka. SNSD dikontrak banyak brand ternama untuk menjadi bintang iklan mereka. Diantaranya, LG, Ace Bed, dll.
2. Big Bang, 24 episode
Foto Big Bang
Foto Big Bang
BIG BANG adalah boyband popular asal Korea Selatan yang dibentuk oleh CEO Yang Hyun Seok dari YG Entertainment pada tahun 2006 . Popularitasnya di luar Korea membuat G-Dragon, TOP, Taeyang, Daesung dan Seungri dijuluki The Revolutionary Group of Hallyu Wave. Selain Naver Music, BIG BANG juga menjadi bintang iklan untuk Sunny Ten dan masih banyak lagi.
3. Kim Tae Hee, 23 episode
Foto Kim Tae Hee
Foto Kim Tae Hee
Kim Tae Hee selalu mampu membuat pengecualian. Kharisma yang ditonjolkan membuat usianya yang hampir mencapai angka 30 itu tak diperhitungkan. Ia masih mampu menjadi aktris paling dikagumi di Korea. French Café CafeMix, Elastine, O Hui dan lainnya memilihnya sebagai bintang iklan.
4. Kim Soo Hyun, 22 episode
Foto Kim Soo Hyun
Foto Kim Soo Hyun
Bicara siapa aktor yang paling digilai saat ini di Korea, nama Kim Soo Hyun patut dimasukkan dalam list. Mempesona lewat aktingnya di serial Dream High, Soo Hyun kembali membuktikan kemampuan aktingnya yang patut diperhitungkan lewat serial drama kolosal, The Moon That Embraces The Sun di tahun 2012. Hal ini seolah membuat Cass, Pigeon detergent, Beyond dan lain – lain tak menyesal memilihnya sebagai bintang iklan.
5. Won Bin, 20 episode
Foto Won Bin
Foto Won Bin
Usia boleh dibilang senja, namun pesona seorang Won Bin tak pernah pudar. Ini terbukti karena LG, Maxim TOP, K2, Cuckoo water filter system, dan masih banyak lagi yang lain masih memilihnya sebagai brand ambassador.
6. YoonA, 20 episode
Foto YoonA SNSD
Foto YoonA SNSD
Im Yoona atau lebih dikenal dengan nama YoonA SNSD mencatatkan rekor tersendiri. Setelah girlband-nya, SNSD, dinobatkan sebagai selebritas paling banyak menjadi bintang iklan, kini dirinya mencatatkan diri sebagai 10 selebritas paling sering jadi bintang iklan dengan 20 episode. Beberapa brand yang memakai YoonA sebagai bintang iklan adalah Eider, Innisfree, dan masih banyak lagi. Khusus Eider dan Innisfree, YoonA dipasangkan dengan aktor tampan, Lee Min Ho.
7. Park Yoo Chun, 18 episode
Foto Park Yoo Chun
Foto Park Yoo Chun
Park Yoo Chun terkenal karena menjadi anggota boyband JYJ. Namanya semakin melambung karena membintangi serial ‘Rooftop Prince’ bersama aktris Han Ji Min. Seperti telah menebak pesona Yoo Chun yang akan semakin bersinar di 2012, bos produk – produk seperti ramen, pain reliever pills, Nintendo dan lainnya memillih Yoo Chun sebagai bintang iklannya.
8. Lee Seung Gi, 18 episode
Foto Lee Seung Gi
Foto Lee Seung Gi
Lee Seung Gi menjadi bahan pembicaraan khalayak umum di Korea karena aktingnya yang mempesona pada Shinning Inheritance dan My Girlfriend is a Gumiho yang ia bintangi bersama aktris cantik Shin Min Ah. Tahun 2012, ia kembali memukau lewat perannya sebagai raja Lee Jae Ha pada serial King 2 Hearts. Bakat dan kepopulerannya membuat brand seperti Pizza Hut, Zipel dan lainnya mempercayakan produk mereka padanya.
9. Gong Yoo, 17 episode
Foto Gong Yoo
Foto Gong Yoo
Gong Yoo mencapai puncak kesuksesan sebagai seorang aktor lewat aktingnya dalam serial ‘The 1st Shop of Coffee Prince’ bersama aktris Yoon Eun Hye. Sejak saat itu, namanya menjadi salah satu dari aktor – aktor paling digilai di Korea. Ia membintangi produk – produk seperti Samsung fire, Kanu, dan lain – lain.
10. Kim Yuna, 17 episode
Foto Kim Yuna
Foto Kim Yuna
Atlet skating terkenal, Kim Yuna ikut – ikutan masuk daftar. Ini dikarenakan prestasinya yang banyak dan juga wajahnya yang cantik mampu mempesona banyak orang. Hal itu menjadi nilai tersendiri bagi Samsung smart air conditioner, Hite dan lainnya untuk menjadikannya bintang iklan.

mm:



0 comments:

Post a Comment

Blog Dian Alm II © 2008. Template by: Infonetmu