Friday, January 18, 2013

Menyembunyikan Status Online Di Facebook Dari Orang Tertentu


Bicara soal facebook memang gak bakal ada habisnya. Jejaring sosial terpopuler kreasi Mark Zuckerberg ini sudah menjadi makanan wajib sehari-hari bagi para penggunanya. Pengguna facebook tersebar di seluruh dunia dan Indonesia sendiri menduduki peringkat ke 3 pengguna facebook terbanyak setelah Amerika dan India.
Sebelumnya Indonesia menduduki peringkat ke dua sebagai pengguna facebook terbanyak, akan tetapi beberapa waktu lalu berdasarkan statistik facebook ternyata India berhasil menggeser kedudukan Indonesia. Oke cukup sekian intermezonya, langsung saja kita menuju topik utama yaitu cara menyembunyikan status online dari teman tertentu.


Terkadang kita ingin menyembunyikan status online kita di facebook misalnya dari orang tua, saudara, maupun pacar. Banyak alasan yang membuat kita ingin menyembunyikan status online di facebook, misalnya kita sedang tidak ingin diganggu, kita tidak suka dengan orang tertentu, atau agar tidak pacar tahu saat sedang selingkuh dengan gebetan lain. Piss… Hehe
Saya sendiri pernah mengalami hal seperti ini, saat sedang online ada salah satu teman saya yang menggaggu dengan pertanyaan, kiriman, dan juga chat gak jelas. Karena sudah jengkel akhirnya saya menyembunyikan status online saya sehingga pengganggu tersebut tidak lagi mengusik ketenangan saya saat sedang online.
Biasanya kita bisa menyembunyikan status online dengan cara menjadikan offline dari pengeturan chat facebook. Akan tetapi hal itu membuat kita tidak bisa chatting dengan teman kita sebelum statusnya dikembalikan menjadi online.Namun ada juga cara menyembunyikan status online dari orang-orang tertentu, berikut langkah-langkahnya.
jadikan offline facebook
  • Buka facebook lalu login
  • Pada kotak chat, ketikkan nama teman anda.
  • Lalu buka percakapan, dan klik pada tombol setting (berbentuk gerigi)
  • Kemudian pilih jadikan offline bagi …. (nama teman anda)
  • Selesai
Itulah cara simpel menyembunyikan status online di chat facebook dari orang tertentu. Dengan demikian anda bebas chatting sepuasnya di facebook tanpa harus takut diganggu atau ketahuan orang-orang tertentu.

mm:



0 comments:

Post a Comment

Blog Dian Alm II © 2008. Template by: Infonetmu