Friday, October 12, 2012

Menunggu Kau

 gambar animasi gerak cinta love untuk bbm gif
Menunggu Kau 

Menunggu setangkai cinta yg tak kunjung datang membuat jiwa ku retak
menggharap dirimu membuat membuatku bimbang 
menyimpan rasa yg tlah tercipta membuat penyesalan yg dalam 
ingin rasanya ku berteriak utk memanggilmu di sana 
ingin daku menjemputmu walau dalam mimpi
ingin daku meramaikan hatiku dengan bayanganmu
walau aku tahu rasa itu akan kembali sepi 
mengapa hidupku begitu sepi, atau mungkinkah hidupku tak bermakna 
apakah daku tak pantas di cintai walau hanya sesaat.
Ataukah kau yang terlalu istimewa
Atau mungkin juga aku terlalu menginginkanmu 
sungguh cinta ini telah menelan waktuku  hanya utk pikirkan enggkau 
aneh.. mungkin aku terlalu bodoh untuk hal seperti ini namun kau tak menyadari hal itu cinta.
Mungkin jalan hidupku seperti ini,
yg slalu jauh dari cinta.
Tiada seorang insan pum yang menjawab ketika ku bertanya seperti ini.
Bulan, bintang, dan sang surya acuh tak acuh kepadaku
mereka seakan tak mendengar jeritan hati ini
Sungguh aku hanya ingin aku ada di hatimu 
mengertilah cinta. Inilah  perasaan yg dalam dan tlah lama terkurung 
apabila kau mengerti maka pahamilah cinta ini,
dan pejamkanlah matamu,
aku akan menjemputmu walau hanya lewat mimpi

mm:



0 comments:

Post a Comment

Blog Dian Alm II © 2008. Template by: Infonetmu