Monday, November 5, 2012

Cara Mempercepat Google Chrome Agar Browsing Menjadi Ringan


cara mempercepat google chrome
Cara mempercepat google chrome agar browsing menjadi lebih ringan. Google chrome merupakan salah satu browser yang paling banyak digunakan saat ini menyaingi seniornya yaitu mozilla firefox.
Meskipun masih terhitung baru, chrome sudah mendapat hati di masyarakat dikarenakan beberapa kelebihan yang dimilikinya. Menurut saya pribadi, google chrome lebih ringan digunakan baik dari sisi kecepatan akses dan tidak memakan banyak memori.
Pada kesempatan kali ini mari kita belajar bagaimana cara mempercepat google chrome. Meskipun sangat ringan, namun jika digunakan untuk membuka beberapa web besar sekaligus tentu saja google chrome akan terasa berat saat digunakan.
Meskipun demikian kita bisa mensiasatinya dengan cara mempercepat google chrome hanya dengan merubah settingan yang ada di browser buatan google tersebut. Berikut ini cara mempercepat google chrome selengkapnya.

Cara Mempercepat Google Chrome Tanpa Software
Pertama buka broser anda, lalu ketikkan “about:flags” tanpa tanda kutip, kemudian enter. Akan muncul beberapa opsi yang bisa anda atur.
Perhatikan pada opsi berikut
GPU Compositing on All Page
GPU Accelerated Canvas 2D
Klik enable pada masing-masing menu di atas.

Cara Mempercepat Google Chrome Agar Tidak Lemot

Setelah langkah-langkah di atas anda laksanakan, silahkan restart google chrome anda. Rasakan perbedaanyaan, perbedaan akan terlihat mencolok saat anda sedang membuka website berat yang berisi flash dan juga javascript.
Sebenarnya ada cara mempercepat google chrome yang lain yaitu dengan mematikan fitur gambar dan javascript pada google chrome anda. Akan tetapicara mempercepat google chrome di atas saja sudah cukup.

mm:



0 comments:

Post a Comment

Blog Dian Alm II © 2008. Template by: Infonetmu