Monday, November 5, 2012

Cara Membuat Sampul Facebook Keren Dan Gokil


Cara membuat sampul facebook keren – Selamat siang sobat dhany iswarasemua, kali ini kita akan masih membahas tips dan trik seputar facebook. Pada artikel sebelumnya kita membahas tentang simbol chat facebook terbaru untuk menampilkan emoticon unik, nah pada kesempatan ini kita akan membahas tentang cara membuat sampul facebook keren di timeline.
Facebook timeline marupakan tampilan atau skin terbaru yang diluncurkan oleh facebook. Facebook timeline sendiri merupakan sebuah tampilan yang bisa menampilkan aktifitas facebook seseorang dari waktu ke waktu sejak pertama kali ia menggunakan facebook. Tapi ada satu keunikan yang dimiliki facebook timeline, yaitu kita bisa berkreasi dengan halaman profil kita.
Cara membuat sampul facebook kerenJika pada tampilan facebook sebelumnya tampilan halaman profil kita standar dan hanya terdiridari satu foto profil. Pada facebook timeline, foto profil kita terbagi menjadi 2 yaitu foto berukuran kecil untuk menempatkan foto kita dan juga bingkai atau cover yang ukurannya cukup besar berada tepat di belakangnya. Nah dengan fitur inilah kita bisa mengasah kemampuan kita untuk berkreasi dengan facebook timeline.

Cara membuat Sampul Facebook Keren

Untuk membuat sampul facebook keren tentu saja anda membutuhkan cover yang keren serta unik untuk kemudian digunakan sebagai background foto profil anda. Dan untuk memperoleh sampul atau cober facebook yang keren anda bisa mengunduhnya melalui beberapa website berikut.
  • http://www.freetimelinecovers.net/
  • http://myfbcover.com/
Di kedua website tersebut terdapat ratusan sampul facebook yang keren serta unik. Anda bisa memilih cover yang menurut anda paling baik dan tentunya sesuai dengan selera anda. Tapi jangan khawatir kalo biasanya cover facebook timeline dijual dengan harga tertentu, melalui dua web di atas anda dapat memperolehnya secara gratis. Itulah cara membuat sampul facebook keren dan unik.

mm:



0 comments:

Post a Comment

Blog Dian Alm II © 2008. Template by: Infonetmu