Sunday, January 20, 2013

Mengubah tampilan windows XP menjadi Windows 7 menggunakan Seven Transformation Pack


Seven Transformation Pack adalah sebuah aplikasi untukmengkustomise ,mengubah atau mengkonversi tampilan sistem berbasis windows XP anda terlihat seperti Windows 7 dan beberapa fitur-fiturnya akan ikut berubah. Anda tidak perlu membeli Windows 7 atau aplikasi pihak ke-3 untuk mendapatkan Windows 7 GUI . Seven Transformation Pack ini dapat anda download dan gunakan secara gratis.
Ini akan memperbarui Windows XP dan Windows Server 2003 dengan Windows Seven GUI dengan menambahkan beberapa tema dan mengganti file sistem.
Seven Transformation Pack memberikan tampilan sistem anda lebih segar dan indah tampilan baru Microsoft sistem operasi: Windows 7. Perubahan kemasan akan tampak pada sistem ikon, skin dan toolbar dan juga menambahkan perangkat tambahan baru ke desktop Anda.
Contoh tampilannya bisa dilihat di bawah ini

Jika anda tertarik menggunakan atau menginstal aplikasi ini di komputer anda , anda bisa download disini Seven Transformation Pack, ukuran file sekitar 23 MB
Setelah anda mondownload installer Seven Transformation Pack, anda mengekstraknya kemudian menginstal , setelah selesai terinstal maka anda harus lakukan restart komputer, selanjutnya tampilan windows XP anda akan terasa dan terlihat seperti windows 7

mm:



0 comments:

Post a Comment

Blog Dian Alm II © 2008. Template by: Infonetmu