Friday, January 18, 2013

Cara Mudah Membuat Tulisan Unik Di Facebook


Cara Mudah Membuat Tulisan Unik di Facebook - Pernah melihat tulisan seperti gambar disamping di status facebook teman anda. Pengen membuat tulisan unik di facebook juga? Bener mau tahu? Caranya gampang cukup hanya dengan menggunakan aplikasi di facebook kita bisa membuat huruf unik sesuka hati kita. Untuk membuat status fb unik kita akan memanfaatkan sebuah aplikasi bernama Status Symbols. Caranya gimana? Cekibrot…
Pertama yang belum punya facebook silahkan buat dulu, hari gini gak punya fb. Bagi yang sudah punya akun facebook tinggal login saja. Setelah login, klik suka dahulu untuk menuju aplikasi facebook untuk membuat tulisan unik.


http://adf.ly/4NY4F
Cara Mudah Membuat Tulisan Unik di FacebookNah kalo sudah kan muncul notifikasi tuh, pilih saja ijinkan. Setelah itu pilih saja Text Generator, masukkan kata yang anda inginkan dan pilih jenis font, klik generate. Selain itu kita juga bisa mempercantik tulisan yang kita buat dengan mengatur background sesuai dengan keinginan. Tak hanya background, kita juga bisa mengatur efek dari tulisan kita sehingga akan nampak semakin keren.
Kalo sudah dibuat, langsung saja di copy kemudian pastekan di status terbaru anda. Selain untuk membuat status unik, kita juga menggunakannya saat chatting dengan teman kita. Perlu saya ingatkan, aplikasi ini hanya bisa dijalankan saat anda mengakses facebook lewat pc atau laptop. Kalo mau lewat HP kayaknya belum bisa, kecuali handphone anda sudah canggih. Selamat membuat tulisan unik di facebook anda.

mm:



0 comments:

Post a Comment

Blog Dian Alm II © 2008. Template by: Infonetmu