Thursday, August 29, 2013

Meremote Komputer Melalui Poncell dengan Bluetooth

 

Mobilewitch Bluetooth Remote Control adalah program gratis yang dapat digunakan untuk mengontrol komputer Anda dari jarak jauh. Tujuan utama dari software ini adalah untuk mengubah ponsel Anda menjadi sebuah PC yang universal remote control.

Aplikasi ini cocok untuk bisnis maupun untuk kesenangan Anda sendiri. Sekarang Anda dapat mengontrol dengan mudah remote presentasi PowerPoint, Mouse Cursor atau hanya mengeksplorasi isi dari komputer Anda langsung dari ponsel Anda.

Fitur Nada akan tersedia setelah menginstal perangkat lunak. Anda akan dapat mengubah trek dan video yang diputar pada Media Player atau Winamp, telusuri artis, album atau menyesuaikan volume. Aplikasi ini juga akan memberikan Anda akses jarak jauh ke program-program seperti Windows Explorer, Internet Explorer atau Firefox. Pada saat yang sama Anda akan dapat Jalankan perintah pada komputer Anda atau mengirim pesan teks ke desktop Anda.

Program ini terdiri dari dua bagian – klien dan server (baik yang ditulis di Java). Yang pertama J2ME diinstal ke ponsel dengan kemampuan Bluetooth sedangkan yang kedua diinstall di komputer yang ingin Anda remote kontrol.

Jadi, semua yang Anda butuhkan untuk menjalankan perangkat lunak ini adalah sebuah ponsel dengan dukungan ™ Bluetooth dan dongle Bluetooth yang diinstal pada komputer Anda.

Untuk mulai menggunakan Bluetooth Remote Control Mobilewitch Anda harus terlebih dahulu men-download dan menginstal keduanya Mobile Aplikasi dan PC Server. Dalam hal ponsel Nokia, Nokia PC Suite akan secara otomatis recongnize dan promt ke ponsel Anda untuk menginstal aplikasi pada ponsel Anda.

Setelah instalasi selesai, silakan gunakan langkah-langkah berikut:

Langkah 1

Jalankan aplikasi PC Server pertama

Langkah 2

Jalankan Aplikasi Mobile. Pada ponsel Nokia shortcut terletak di Menu / Applications / Collection. Telepon secara otomatis akan mulai mencari perangkat yang aktif.

Setelah kedua perangkat tersambung Anda akan abble untuk akses yang Mobilewitch Bluetooth Remote Control Menu dari telepon Anda.

Dari menu ini Anda akan dapat mengontrol kursor mouse, keyboard dan program-program yang diinstall pada komputer Anda: Windows Explorer, Firefox, Window Media Player, Internet Explorer, Winamp dan Powepoint. Perlu diketahui bahwa setiap aplikasi yang ingin Anda kontrol pertama harus dimulai dari komputer dan harus Selalu tampil pada desktop Anda.

Nama File : mobile-witch-remote-control-free.exe
File Size : 3,5 Mb

Download

mm:



0 comments:

Post a Comment

Blog Dian Alm II © 2008. Template by: Infonetmu