Friday, February 1, 2013

Cara Mengembalikan File yang Terhapus Permanen


Tips kita kali ini adalah Cara Mengembalikan File yang Terhapus Permanen yang bisa terhapus karena tidak sengaja. Bisa anda bayangkan kalau file dokumen terhapus tersebut adalah file penting dan segera harus digunakan? Apa ga bikin stress? Nah AelovebeL akan memberikan solusi bagaimana cara mengembalikan file tersebut yang terlanjur terhapus tak sengaja..Oh God.. :D

Software yang kita gunakan adalah WinUtilities Undelete. Ya..software freeware ini mampu mengembalikan data yang terhapus secara permanen atau kalau di keyboard dengan sortkey (shift+del). Dengan WinUtilities Undelete ini bisa juga mengembalikan file terhapus dari flashdisk / memory card / atau hardisk external.

Cara Mengembalikan File yang Terhapus

Cara Mengembalikan File yang Terhapus


Caranya saya rasa sangat gampang sekali. Setelah anda menginstal, buka aplikasinya dan klik partisi/drive dimana file kita berada sebelumnya kemudia scan. Hanya menunggu sebentar saja maka semua data-data atau file terhapus akan muncul. Tinggal anda pilih mana file yang ingin dikembalikan dan klik kanan terus undelete.

Silahkan dicoba jika anda membutuhkan di link berikut Download

mm:



0 comments:

Post a Comment

Blog Dian Alm II © 2008. Template by: Infonetmu