Monday, October 22, 2012

Cara Gratis Internet All Operator

Trik Internet Gratis all Operator Maret 2012 - Terasa sudah lama sekali saya gak pernah membuat Trik Internet Gratis buat teman-teman semua.. Sibuknya berbagai macam kegiatan baik di kampus ataupun kontes SEO, membuat saya tidak pernah punya waktu lebih buat mengupdate Trik Internet Gratis. Terakhir kali saya update Trik Internet Gratis baik untuk Axis, 3 Three, Indosat, XL dan Telkomsel yakni pada satu bulan yang lalu.. Yakni pada tahun lalu menggunakan id lain 


Telkomsel
Saat ini, karena saya lagi gak ikut kontes apa-apa. Akhirnya saya coba update kembali trik-trik gratis baik yg XL, Telkomsel, Indosat, 3 Three, axis. Mungkin untuk mengakhiri semuanya lagi di bulan Maret 2012 ini, ada baiknya urutan update Trik Internet Gratis saya Prioritaskan dari operator yg terbesar dulu. Kita semua pun tahu bukan?
Diantara semua operator yg ada di Indonesia. Manakah yang paling besar? Yapz, Telkomsel!
Karena Telkomsel banyak banget yang nyari, oleh karena itu saya awalinya dengan Trik Internet Gratis Telkomsel Maret 2012.

Mekanisme sharing Trik Internet Gratis Telkomsel ini masih sama seperti pada pembahasan Trik-trik Internet Gratis Sebelumnya seperti pada Trik Internet Gratis Telkomsel Februari 2012 maupun Januari 2012. Kita akan dapat Link download yang biasanya berupa file Txt. Yang nanti bisa kita terapkan di gadget kita masing-masing baik Android, Blackberry, iPhone, Nokia sampai ke Tablet PC Seperti iPad dsb. Asalkan support Java untuk menjalankan beberapa Aplikasi Handler seperti Opera Mini, UCweb, Bolt, Snaptu, Ebuddy, Gmaps, Nimbuzz ataupun juga bisa di Set di Browser PC seperti Mozilla Firefox, Opera, Google Chrome, Internet Explore, Safari dll. Asalkan settingan buat Proxy, Port dan APN nya jalan.





Oke dah tak perlu berpanjang lebar lagi, inilah Trik Internet Gratis Telkomsel Maret 2012 !



1. Trik Internet Gratis Opmin Telkomsel Maret 2012
Download Disini
2. Trik Internet Gratis BH Telkomsel Maret 2012
Download Disini
3. Trik Internet Gratis Telkomsel via Kartu Facebook FB Maret 2012
Download Disini







XL


Berbicara tentang Internet Gratis XL, pasti ada sangkut pautnya juga dengan kekecewaan pelanggan. Kenapa demikian? Yapz, karena pada kenyataannya.. Khusus untuk berinternetan pake XL saya sendiri sebagai pelanggan setia XL merasa dirugikan dengan promo-promo yg berlaku secara sepihak dan semenah-menah dari XL. Bagaimana tidak? Setiap paket-paket murah yang diberikan XL itu sebenarnya cuma pancingan belaka. Buktinya setelah berjalan sebulanan paket-paket murah itu sudah dihilangkan. Dan digantikan paket-paket yang mahal, ini kan sungguh tidak rasional? Apalagi jika kita sudah merasa puas dengan salah satu paket itu. Kita ingin memakainya lagi, eh udah gak ada lagi..
Jadi dapat disimpulkan jika paket-paket murah yg diberikan XL itu semata-mata pancingan belaka untuk mendapatkan banyak pengguna.. Setelah dirasa sudah berhasil, maka paket-paket murah itu akan dihapus.

Sebenarnya saya juga kurang suka dgn XL. Namun karena seluruh rekan dan keluarga saya memakai XL. Akhirnya saya pertahankan terus XLnya..
Oleh karena itu, demi menghindari kebocoran pulsa yg berlebihan. Maka saya selalu menggunakan Trik Internet Gratis. Atau dalam bahasa kerennya Gretongers Tapi khusus untuk Internet Gratis XL, saya selalu menggunakan proxy-proxy yang baru. Karena saya anggap lebih fresh dan gak cepet co.id!
Tapi untuk Trik Internet Gratis lainnya seperti Axis, Telkomsel, 3 Three, Indosat. Saya selalu memakai Proxy yg aktif. Entah itu lama ataupun baru Serta bila di Konekkan dengan Blackberry, Nokia, iPhone, atau Android melalui Aplikasi Handler seperti Opmin, Ucweb, Snaptu, Ebuddy, Bolt hingga BH sekalipun yang terpenting jalan baik dr browsing, download ataupun upload.





Baiklah, Untuk Update Trik Internet Gratis Xl Maret 2012 dibawah ini teman-teman bisa download ajah.. Nanti di terapkan di Ponsel, HP, tablet, iPad 3 atau PC kalian masing:



1.Trik Internet Gratis XL Maret 2012
Download Disini
2.Trik Internet Gratis XL via PC Maret 2012
Download Disini
3.Trik Internet Gratis UCweb XL Maret 2012
Download Disini





Indosat
Trik Internet Gratis Indosat Maret 2012 - Kembali berjumpa lagi nih.. setelah sebelumnya blog Hujan Info sudah membahas Trik Internet Gratis XL Maret 2012 dan Trik Internet Gratis Telkomsel Maret 2012 Kali ini Indosat juga gak mau kalah,,
Yaa.. meski sebenarnya untuk bulan Maret 2012 ini Gratisan indosat agak susah ditemukan, tapi ada beberapa proxy gratis yang masih aktif sampai sekarang yakni ekor 132. tapi ada juga koq proxy yang barunya..





Dalam Pembahasan kali ini mungkin saya gak bisa terlalu berpanjang lebar lagi seperti pada posting-posting sebelumnya..
tapi inti dari sharing Trik Internet Gratis terbaru dan Terupdate tetap ada koq.. 



Inilah Trik Internet Gratis Indosat Maret 2012..!
Langsung Ajah ke TKP!

1.Trik Internet Gratis Indosat Maret 2012
Download Disini





3 [Three]


Kadang seseorang menggunakan Trik langsung berhasil, ada juga yang gak berhasi. Semua ini tergantung pada diri kita masing-masing,gadget apa yang kita pakai juga menentukan sekali seperti Pada Gadget Android, Blackbery, Nokia, iPhone 4s, iPad 3, Ponsel China dan lainnya.. semuanya memiliki karakteristik dan server yang berbeda pula,jadi terkadang satu sisi bisa,satu sisi lagi gak bisa. Letak Geografis juga turut mempengaruhi,kemudian Aplikasi Handler yang digunakan. dan masih banyak lagi yang lainnya.. Namun terlepas dari itu semua yang namanya Trik Internet Gratis Khususnya untuk kartu 3 Three memang menjadi Primadona lain,maka dari itu janganlah sungkan sungkan mencoba yang namanya Update Trik Internet Gratis Terbaru.




Untuk Update Trik Internet Gratis 3 Three Terbaru Maret 2012 adalah seperti dibawah ini sob,,
Sobat gretongers semua tinggal download dan Rasakan nikmatnya berinternetan gratis dengan Kartu 3 Three!!



1.Trik Internet Gratis 3 Maret 2012
Download Disini



internet gratis 3 (Three) Operamini Handler April 2012, sudah dicoba dan masih work sampai sekarang, download aja
disini >>
http://*df.ly/6sxvY ( tanda * di ganti huruf "a" )

untuk settinganya download disini
http://*df.ly/6syHx ( tanda * di ganti huruf "a" )

kemudian klik SKIP di pojok kanan atas





Axis
Axis memang selalu datang sebagai pelengkap. Seakan melengkapi formasi lima GSM Terbesar di Indonesia ini, tanpa adanya Axis maka seperti mkan sayur tanpa garam.. Hehe
Berbicara Gratisan Axis pasti berbicara pula bagaimana kita membuat sebuah amunisi untuk menjebol dinding-dinding jaringan operator Axis. Bagi seorang Phreaker dan Gretongers sejati. Nampaknya bukan hal yang terlalu sulit untuk menjebol Axis. Namun, bagi kita yang newbie dan berwajah tanpa dosa? Pastinya ini tantangan yang luar biasa..
Bisa juga disebut Mission Impossible. . Haha 

Untuk itulah bagi kita yang udah tahu caranya upreak mengupreak Trik Internet Gratis. Jangan segan-segan lah untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan.
Ya, itung-itung berbagi dosa laah. .





Back to Topic!
Untuk Trik Internet Gratis Axis bulan Maret 2012 ini, nampaknya belum menemui perubahan yang signifikan bila dibandingkan bulan Februari lalu. Namun, tetap saja ada proxy terbaru untuk berinternetan secara gratis. Okedah! Untuk Trik Internet Gratis Axis nya teman-teman bisa langsung ajah ke TKP!



1.Trik Internet Gratis Axis Maret 2012
Download Disini





Jika teman-teman merasa masih ada banyak hal yang perlu dipertanyakan lagi, teman-teman bisa langsung koment dibawah ini.
Atau jika ingin lebih praktis dalam menemukan update info gratisan dr blog ini..
Bisa sajah, teman-teman follow twitter saya di: @OrangeCreativeD

Butuh Komentar & Kesan Bagi Yang Sudah Mencoba

Read more at http://setya-wa2n.blogspot.com/2012/04/trik-internet-gratis-all-operator.html#2BXsVlbIlmuxr5WC.99 

mm:



1 comments:

herizal alwi said...

apa gua harus koprol trus bilang "WOW GITHU !
=))

Post a Comment

Blog Dian Alm II © 2008. Template by: Infonetmu