Sunday, November 11, 2012

Mempercepat dan mengatasi Modem GSM CDMA Lemot alias LELET


Kita sering sangat jengkel bila sedang upload file maupun download tiba-tiba terputus dan sangat lama dalam meloading, Seperti halnya modem yang di pakai sama saya, sangat lemot , kata temen pakai telkom flash itu sangat cepet, tapi kenyataan yang saya alami lemot dan lelet, setelah saya share kesana kemari akhirnya menemuka software yang dapat mempercepat koneksi modem CDMA maupun GSM kaya punyaku.

Aplikasi yang membantu kita dalam hal stabilisasi koneksi dial up modem sehingga tidak terputus. Bagi yang suka mengunduh file besar tidak perlu takut lagi koneksinya tiba-tiba terputus.
Aplikasi ini bisa bekerja pada beberapa modem seperti model dial up skala 14,4 s.d 56 kb koneksi kabel dan DSL Modem.

Bagaimana cara kerja dari aplikasi ini ?
Aplikasi ini bekerja dengan memperlebar jaringan atau bandwith sehingga memberikan kelonggaran transfer data secara maksimal. selain itu netscream juga bisa meningkatkan permintaan terhadap web berbasis http :

Bagaimana cara mendapatkan download aplikasi ini?
Anda bisa mendapatkan file ini di websitenya atau bisa juga mencoba trialnya. Selain itu juga bisa mencarinya di beberapa file sharing untuk versi trialnya. Tapi kali ini saya akan berbagi dengan rekan - rekan yang membutuhkan aplikasi ini secara full versi.



Cara instalnya sudah ada dalam aplikasi tersebut .

mm:



0 comments:

Post a Comment

Blog Dian Alm II © 2008. Template by: Infonetmu