Friday, October 12, 2012

Gadis Impian Ku

gambar animasi gerak cinta love untuk kekasih  bbm gif


Gadis  Impian Ku

Hei…. Tahukah kau
Ya, kau gadis impianku
Jauh hari sebelum kau kukenal
Kepribadian  pribadimu
Telah terpatri, terukir lekat
Dalam lokus-lokus pikiranku

Jauh hari
Sebelum, tiba-tiba kau hadir
Terhubung dengan ku lewat suara
Lewat satelit penghantar kata
Kau telah kuimpikan
Ya, kau gadis impianku

Datang, dan ulurkan tanganmu
Datang, peluk kau kan kudekap
Erat, seerat jalinan kasih
Empuk rasa kasih itu
Beralas lembut hati nurani

Menyenangkan, bergelora
Dan nyaman secara psikologis
Semua itu  ada di tanganmu
Dan pada dirimu…


****Jiwa****
Di jiwamu tidak ada jiwaku
Di hidupmu tidak ada hidupku
Di hatimu tidak ada hatiku
Di istanamu juga tidak ada diriku
Cintaku yang begitu tulus kau anggap mainan
Kemarin kau putusin diriku
Sekarang kau bilang kita berteman saja
Kini kau ajak pacaran kembali
Aku tak tau apa yang kamu ingini dariku
Aku juga tak tau apa yang ada dibenakmu
Kau anggap diriku ini bagaikan boneka
Yang dapat kau permainkan sesuka dan semau mu
Ku juga punya hati dan rasa
Tuk mengerti dan merasakan hidup ini
Ku jiga punya cinta yang bukan sesukamu
Dan juga bukan sesukaku
Cinta itu untuk bersama
Bukan untukku dan juga untukmu
Tapi cinta itu untuk semua
Yaitu orang-orang yang ada di sekitar kita



%%%%Di sini%%%%
Di sini aku menyendiri
Berkhayal menerawang dalam  khayalan semu
Ku tatap langit indah di taburi bintang
Dihiasi indah terangnya bulan

Di sini aku ingin berkenalan dengan mu
Merajut persahabatan nan abadi
Membagi cerita tanpa kenal waktu
Mungkinkah persahabatan ini kan terajut…

Di sini aku menyendiri dalam sepi
Ingin mengenalmu lebih dekat
Tapi mungkinkah kan tercapai…
Dan terajut lewat satelit penghantar kata ini

Di sini aku menyendiri dalam kesendirian
Dalam keramaian ku merasa hampa
Aku ingin mencari seorang sahabat
Sahabat di kala kita duka maupun suka





$$$$Kasih$$$$
Kasihmu membuat kesejujan dalam mimpiku
Sayangmu membuat kehangatan dalam mimpiku
Bencimu melelahkan hatiku
Kasih….
Belaianmu membangunkan ku dari mimpi burukku
Kata-katamu merindukan ku dari kejauhan
Candamu membuatku selalu bahagia
Kasih…
Namun ku tak tau
Apakah aku dapat membalas semua itu
Sesungguhnya hati ini slalu mengingatmu



@@@Sayang@@@
Aku mengenalimu adalah satu keinginan
Aku menyayangimu satu keindahan
Hidup bersamamu suatu impian
Sayang…
Melupakanmu tak mungkin ku lakukan
Cintamu kan slalu ku jaga
Dan slulu kan ku jaga
Rindu


Di sini aku merindukanmu
Rindu yang sangat dalam
Di sini aku ingin slalu bersamamu
Membagi crita yang taj terceritakan

Di sini aku mengadu dalam batinku
Mengadu tentang waktuku
Di sini aku ingin bercanda denganmu
Tapi keadaanku yang tak memungkinkan

Di sini aku berharap
Berharap akan dapat bersamamu
Membagi crita yang  masih tersimpan
Tapi entah kapan dan sampai kapan

Di sini ku mengingatmu
Ingin slalu berada di dekatmu
Di sini aku hanya bisa berdo’a
Berdo’a akan kasih dan cinta kita

Di sini aku hanya bisa berharap
Berharap akan kesetiaanmu
Di sini aku yakin dan percaya
Dirimu pasti akan menungguiku





mm:



0 comments:

Post a Comment

Blog Dian Alm II © 2008. Template by: Infonetmu