Monday, November 5, 2012

Situs Edit Foto Online Terbaik Dan Gratis


Situs edit foto online – Bagi anda yang narsis dan suka share foto, dan edit foto yang gokil, keren, dan unik. Saya punya sedikit info mengenai situs edit foto online terbaik yang harus anda coba. Beberapa situs berikut memiliki keunggulan dan kelemahan masing-masing. Oleh karena itu, silahkan pilih yang mana yang paling cocok dengan kemauan anda.
Pada dasarnya kita dituntut memiliki keahlian di bidang olah gambar misal photoshop, selain itu kita juga dituntut memiliki kreatifitas yang tinggi sehingga dpat menyulap foto yang sebelumnya biasa-biasa saja menjadi lebih keren.
Namun dengan bantuan situs edit foto online, anda tidak membutuhkan keahlian khusus dalam menggunakan software editing gambar. Cukup klik sana klik sini dan seret sana seret sini anda sudah bisa membuat foto yang keren hanya dalam hitungan detik dengan bantuan situs edit foto online.

Kumpulan Situs Edit Foto Online Terbaik

1. Fun Photo Box : http://funphotobox.com/
Situs edit foto yang satu ini sangat mudah digunakan. Cukup upload foto, anda bisa memilih berbagai macam jenis bingkan dan ratusan efek yang disiapkan. Sehingga memudahkan anda untuk memilih frame atau bingkai sesuai keinginan.
2. Dumpr : http://www.dumpr.net/
Di situs ini anda dapat menemukan berbagai macam efek visual yang lucu dan unik. Keunggulan dari Dumpr sendiri adalah adanya efek 3 dimensi contohnya adalah membuat foto anda menjadi rubik.
3. MagMyPic : http://www.magmypic.com/

Situs Edit Foto Online

Bagi anda yang bermimpi menjadi coverboy maupun covergirl di salah satu majalah terkenal, ada baiknya anda mencoba MagMyPic dulu. Situs edit foto online yang satu ini memungkinkan anda untuk membuat cover majalah dengan foto anda sendiri.
situs edit foto online
Itulah dia ketiga situs edit foto online terbaik versi dhany iswara. Ketiga website di atas menyediaan fasilitas edit foto online dengan efek yang berbeda satu sama lain, sehingga anda wajib mencobanya satu persatu.
Sebelum saya akhiri, saya selaku admin mohon dukungannya dalam kontessoftware akuntansi laporan keuangan terbaik. Semoga dalam kontes pertama yang saya ikuti ini saya bisa menuai hasil yang memuaskan. Silahkan menjajalsitus edit foto online terbaik di atas.

mm:



0 comments:

Post a Comment

Blog Dian Alm II © 2008. Template by: Infonetmu