Friday, January 18, 2013

Cara Update Status Twitter Lewat Facebook





Update status twitter lewat facebook - Mungkin anda sudah tahu bagaimana cara update status facebook lewat twitter, namun tahukan anda jika saat ini facebook telah merilis fitur baru yang memungkinkan kita update status twitter lewat facebook.
Sebelumnya update status twitter lewat facebook hanya bisa dilakukan di halaman fans page. Fans page adalah halaman halaman khusus yang dibuat bagi pemilik usaha, musik, dan juga website. Contoh fans page adalah fans page dhanyiswara.com silahkan berkunjung ke halaman berikut . Dibawah ini adalah step by step update status twitter lewat facebook.


Namun setelah melalui tahap yang cukup panjang akhirnya Mark Zuckerberg dkk berhasil merilis fitur update status twitter lewat facebook. Dan setelah rilisnya fitur tersebut setiap individu bisa mengupdate akun twitternya lewat facebook sehingga kita tidak perlu repot-repot login ke twitter.

Langkah-Langkah Update Status Twitter Lewat Facebook

  1. Kunjungi halaman berikut facebook.com/twitter.
  2. Silakan login terlebih dahulu.
  3. Lalu tekan atau klik tombol “Link My Profile to Twitter”.
  4. Kemudian pilih “Authorize App”.
  5. Pilih apa saja opsi facebook yang ingin dihubungkan ke twitter.
  6. Terakhir “Save Change”
Setelah langkah-langkah update status twitter lewat facebook, maka akun facebook dan twitter dihubungkan maka secara otomatis saat anda mangupdate status facebook maka akan muncul juga di twitter anda. Tapi jangan khawatir anda bisa mengatur hal-hal apa saja yang ingin anda bagikan melalui twitter melalui langkah nomer empat. Namun update status twitter lewat facebook tidak bisa berlaku bagi fitur bawaan facebook maupun twitter misalnya aplikasi pihak ketiga.


mm:



0 comments:

Post a Comment

Blog Dian Alm II © 2008. Template by: Infonetmu