Monday, November 5, 2012

Cara Mempercantik Tampilan Windows XP/Vista/Seven


Dari segi user interface, windows 7 memang sudah cukup baik dalam memanjakan para penggunanya. Tapi jika sudah bosan, anda bisa mencobacara mempercantik tampilan windows dengan aplikasi mungil yang bernama sliderdock. Dengan aplikasi ini anda bisa bermain-main denga shortcut pada dekstop anda.
Cara menggunakannya cukup mudah, hanya dengan drag n drop atau doubel klik pada shortcu t yang kita buat. Efek berputar yang ditimbulkan akan membuat tampilan dekstop menjadi lebih hidup dan nampak seperti tiga dimensi.

Ukuran icon yang tampil pada sliderdock dapat siubah sesuaikan sesuai keinginan user. Anda juga bisa merubah gambar icon tersebut dengan berkas gamber lain seperti “jpg” “png” dan juga “gif”.
Saat sedang tidak dibutuhkan anda bisa menyembunyikan silder dock ini dengan mudah salah satunya adalah dengan tombol pintasan yang bisa diatur pada menu setting. Aplikasi ini dapat berjalan di platform windows xp, vista, dan seven, sedangkan yang sudah menggunakan windows 8 bisa mencoba sendiri.
Saat sedang dijalankan software ini tidak memberatkan kinerja cpu seperti aplikasi dock sejenis. Penggunaan memori diatur sedemikian rupa sehingga saat sedang tidak digunakan maka memori yang dipakai akan dilepaskan, dan hanya  digunakan saat aplikasi sedang di akses saja.


Software untuk mempercantik tampilan dekstop ini terdapat dua versi yaitu versi standart dan posrtable dan keduannya bisa kita peroleh secara gratis. Karena prestasinya, sliderdock mendapatkan berbagai macam award sebagai slah satu software costumisasi terbaik.

mm:



0 comments:

Post a Comment

Blog Dian Alm II © 2008. Template by: Infonetmu