Monday, October 22, 2012

TELKOMSEL BAYAR 1500 UNTUK GRATIS INTERNET SEUMUR HIDUP


Apa kabar semua.. Lama sudah tidak posting tentang internet gratis, rasanya kangeeen banget.
Sebenarnya trik ini sudah lama aku dapat sekita satu bulan yang lalu dan lupa darimana, yang merasa trik nya mirip dan ada komentar ku berkomentar disini ya.. Supaya tauwink.
O iya.. Blog ku kenapa ya tidak bisa dikomentari? aku sudah feedback Mr.Arvind tapi belum dibalassad.. Mungkin dia gak ngerti bahasa indonesia biggrin.
Lanjut ke topik, trik ini sudah aku dapat sekita sebulan yang lalu hanya saja waktu itu paket flash ku masih ada jadi aku belum berani posting jika aku belum coba.. Ntar trik belum di coba tapi sudah di post eh yang ada malah dibilang ngehoax biggrin biggrin. Dan berhubung trik ini sudah aku test dah sudah berhasil lancar selama 5hr, maka saatnya aku share.
Sebenarnya lebih tepanya disebut "meng-eror-kan paket snc" tapi diganti saja judulnya supaya menarik biggrin biggrin.
Pertama-tama daftar dulu paket SNC di *363# pilih SNC (SocialNetwork & Chat). Pilih paket mana yang sesuai selera mu. Untuk 1hari Rp1500. Saran ku sih yang satu hari saja.
Jika mendapat sms konfirmasi dari Telkomsel yang menyatakan kamu berhasil membeli paket, silahkan berinternet dengan trik yang nanti dibawah ini. Matikan hp pada jam 5 pagi sampai 7:30 pagi dan hidupkan lagi pada jam 8 pagi. Silahkan cek pulsa, jika berkurang 1500 berarti harus coba lagi jika tidak berkurang maka SELAMAT!! Kamu sudah bisa berinternet ria dan gunakan setting di bawah

Opera Mini

Set HP:
Proxy: 082.145.209.253
Port: 80
Setting Handler
ProxyType: HTTP
Proxy Server: m.facebook.com

Mig33

Setting HP
Proxy: 074.217.068.003
Port: 80
Setting Mig33
Gunakan mig33 yang bukan handler, klik Connection Setting => Manual =>
Server Gateway: m.facebook.com
Port: 80 atau 9119
Centang pada HTTP dan klik Test/Connect.

UC Web

Setting HP
Proxy: 066.154.107.219
Port: 80
Setting Handler
ProxyType: HTTP
ProxyServer: m.facebook.com
→ → → →
Untuk pengguna NokiaJavaS40 silahkan klik pada proxy untuk mendownload file prov nya.. Atau klik disini juga boleh winkwink.
Hem.. Mau nulis apa lagi ya supaya panjang.. Promosi aja deh biggrin.. Yang suka download game ayo mampir kehttp://aa.bb.cc.co.id tersedia sekita 63218 game untuk Java, Symbian, Android, iPhone, iPad, dan Windows Phone. Dan bagi pengguna java juga tidak akan keluar opera mini jika mendownload game .jar nya via opmin karena sudah ku integrasikanwink.. Hehe.. Sudah dulu ya.. Mau demo dulu ke rumah di arpin mau laporan blog ku tidak bisa dikomentari.biggrin

Berkreasilah Tanpa Batas Di Internet
Dan Jadikan Internet Seluas Kreasi Mu


sumber
http://www.zonatrik.info/telkomsel-bayar-1500-untuk-gratis-intern.xhtml

mm:



0 comments:

Post a Comment

Blog Dian Alm II © 2008. Template by: Infonetmu