Tuesday, October 9, 2012

10 Wanita Cantik Indonesia 2012


Seorang wanita disebut cantik atau tidak cantik, sebenarnya relatif. Tergantung penilaian selera pria yang jelas memiliki kriteria cantik masing-masing. Namun, apa yang disebut cantik secara umum, mungkin bisa merujuk pada daftar 50 wanita tercantik Indonesia yang dirilis majalah dewasa, "High End Magazine". 


Wanita cantik versi High End Magazine ini boleh dikatakan cantik secara umum, yang pasti kebanyakan para pria mengakuinya. Namun, penghargaan yang diberikan High End Magazine bukan hanya dinilai dari kecantikan fisik saja, tetapi juga memiliki prestasi di bidangnya masing-masing. Jadi jangan kecewa kalau Julia Perez, Nikita Mirzani atau Dewi Persik tidak masuk ke dalam daftar.

Berikut daftar 10 wanita tercantik versi High End Magazine yang dirilis belum lama ini:

1. Adinda Bakrie Ong
Adinda Bakrie adalah putri bungsu Indra Bakrie dan Dotty Suraida. Adinda memiliki saudara, yakni Eda Bakrie dan Intania Bakrie. Indra Bakrie adalah ayah kandung dari Adinda Bakrie yang merupakan anggota dari Bakrie Brothers. Kelompok usaha keluarga Bakrie adik dari Abu Rizal Bakrie yang pernah menjabat Menteri Keuangan dan di geser ke Menteri Koordinator (MENKO) Kesejahteraan Rakyat. Dotty Suraida, SE, MM., ibu kandung Adinda Bakrie adalah dosen pada Fakultas Ekonomi, Universitas Indonesia….
2. Amy Atmanto
Amy Atmanto adalah perancang busana kelahiran Jakarta, 19 Agustus 1973. Putri pasangan Prof. Dr. Ayip Sani Ibrahim dan Aimy Aim Sani ini mengenal dunia menjahit sejak SMP dari sang bunda, yang seorang penjahit.
Lulus SMA, ia mengambil kuliah di Jurusan Komunikasi University of Technology Sydneysambil belajar di jurusan Hukum Internasional yang tak sempat rampung, meski mendapat nilai cum laude untuk jurusan komunikasi. Di waktu senggangnya, Amy belajar fesyen di sebuah institut di Sydney.

3. Annisa Pohan
Annisa Larasati Pohan (lahir di Boston, Amerika Serikat, 20 November 1981; umur 30 tahun) adalah seorang model Indonesia. Ia beragama Islam dan pernah menjuarai ajang pemilihan Gadis Shampo 2001. Sebelumnya, ia menjadi finalis GADIS Sampul 1997. Dua gelar itu mengantar gadis pemilik tinggi tubuh 164 sentimeter itu ke panggung selebriti. Ia langsung dikontrak sebagai model iklan. Tak hanya sebagai model, Annisa merambah dunia broadcasting sebagai penyiar radio OZ, Bandung. Ia juga pernah menjadi presenter acara Bundesliga di RCTI. Ia juga adalah putri kedua dari Deputi Gubernur BI, Aulia Pohan.

4. Asmirandah Zantman
Asmirandah Zantman (lahir di Jakarta5 Oktober 1989; umur 22 tahun) adalah seorang aktris sinetron Indonesia yang memiliki darah Belanda dari ayahnya dan beragama Islam. Ayahnya bernama M. Farmidji Zantman dan ibu Sani Suliwati, yang berasal dari Garut. Ia memulai karier di dunia hiburan tanah air lewat sinetron Kawin Gantung. Selain itu ia mulai dikenal khalayak luas sejak membintangi beberapa sinetron seperti Inikah Rasanya? danCinta SMU 2. Setelah itu gadis yang akrab disapa Andah ini diajak ikut bermain di beberapa judul sinetron lain. Selain bermain di sinetron, Asmirandah juga sudah membintangi beberapa produk iklan seperti: Gery CokluutGery SaluutXLRexona,Suzuki Spin dan AC Sharp. Asmirandah adalah lulusan D3 Jurusan penyutradaraan The Next Academy Jakarta.

5. Astrid Ellena
Astrid Ellena Indriana Yunadi atau dikenal dengan Astrid Ellena atau panggilan Ellen (lahir 8 Juni 1990; umur 22 tahun) adalah Miss Indonesia 2011. Dibesarkan di Surabaya (Jawa TimurIndonesia) dan Gaithersburg (MarylandAmerika Serikat).
Ellen merupakan seorang pemain piano yang pernah tampil beberapa kali di berbagai tempat semasa tinggal di Amerika Serikat, salah satunya dengan tampil di depan pemirsa di Departemen Luar Negeri Amerika Serikat di Washington, D.C..
Mewakili Jawa Timur, Astrid Ellena dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2011 pada tanggal 3 Juni 2011 di Central Park, Jakarta. Astrid Ellena mewakili Indonesia di kontes kecantikan Miss World 2011 di London, Inggris bersama dengan kontestan dari 113 negara lainnya dan sampai pada babak Semifinal (Top 15), Talent Top 10. Dia juga memenangkan penghargaan Miss Beauty With A Purpose bersama dengan Miss Ghana. Dia adalah peserta Miss World pertama dari Indonesia yang hingga saat ini mencapai babak semi-finalis dalam sejarah selama mengikuti kontes kecantikan tersebut.
Sebagai mahasiswi Jurusan Hubungan Internasional di Universitas Pelita Harapan (UPH),Tangerang, Ellena telah memenangkan beberapa kontes kecantikan sebelum memenangi gelar Miss Indonesia 2011, termasuk Miss Universitas Pelita Harapan di perguruan tingginya. Sebelumnya, Ellena belajar di Sekolah Tinggi Quince Orchard (Maryland, Amerika Serikat) dan lulus sebagai mahasiswa kehormatan yang dibedakan. Selain berbicara dalam bahasa dengan lancar Indonesia dan Jawa, dia juga dapat berbicara dalam bahasa Spanyol, Mandarin, dan Inggris. Dia ingin menjadi diplomat dalam rangka untuk mempromosikan budaya Indonesia kepada dunia.

6. Atiqah Hasiholan
Atiqah Hasiholan (lahir di Jakarta3 Januari 1982; umur 30 tahun) adalah pemeran Indonesia. Atiqah adalah putri dari Achmad Fahmy Alhady dan seorang aktivis dan seniman, Ratna SarumpaetAtiqah Hasiholan adalah aktris yang dibesarkan panggung teater Teater Satu Merah Panggung. Sempat menuntut ilmu ke Monash University. Atiqah tampil sebagai Jamilah sang tokoh utama dalam pementasan Pelacur dan Sang Presiden. Tampil dalam film Berbagi Suami sebagai Ima, istri termuda Pak Haji yang diperankan El Manik, serta muncul dalam beberapa judul film televisi. Gadis kelahiran 3 Januari 1982 menjadi pemeran utama film Suster N.

7. Ayu Heni Rosan
Aduh...agak susah nyari info ibu yang satu ini, klo ada sohib yang punya comment d sini ya biar kita update....:
)
8. Ayu Rosmalina 
Ayu Rosmalina atau biasa dipanggil Ayu Ting Ting (lahir 20 Juni 1992; umur 20 tahun) merupakan seorang penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia. Dia menjadi terkenal saat menyanyikan lagu utamanya yang berjudul Geol Ajep Ajep dan Alamat Palsu. Adapun laguAlamat Palsu merupakan lagu ciptaan Dadan yang berasal dari Tasikmalaya.
Meski kini disibukkan oleh jadwal manggung yang semakin padat bahkan hampir on air setiap hari, penyanyi dangdut yang sedang naik daun ini masih menyempatkan diri untuk berkuliah di Universitas Gunadharma.

9. Bianca Adinegoro
Susah jg cari profil ibu yang satu ini, seingatku dulu jadi bintang video klipnya dewa 19... klo gak salah Cukup Siti Nurbaya...gt deh....bagi yg punya info bagi ya.....
10. Carissa Putri
Carissa Putri Sulaiman (lahir di FrankfurtJerman12 September 1984; umur 27 tahun) adalah pemeran wanita Indonesia.Carissa adalah putri bungsu pasangan Ris Isa Soelaiman dan aktris senior Lily S.P.
Pada tanggal 31 Maret 2012, Carissa resmi dipersunting oleh Navies. Bintang film Ayat-ayat Cinta itu memang jarang bicara soal hubungan asmaranya. Navies pun belum pernah terlihat bersama Carissa di depan publik. Acara siraman yang berlangsung di kediaman Carissa pun berlangsung tertutup. Akad nikah yang berlangsung di Hotel Dharmawangsa juga hanya dihadiri kerabat dekat dua keluarga. Acara akad digelar dengan adat Betawi. Gelang emas putih seberat 9 gram dan 3,6 karat berlian serta seperangkat alat salat menjadi mas kawin untuk Carissa.


mm:



0 comments:

Post a Comment

Blog Dian Alm II © 2008. Template by: Infonetmu