Monday, November 5, 2012

Cara Mempercepat Mozilla Firefox


Cara mempercepat mozilla firefox dengan menggunakan plugin. Browser adalah salah satu software wajib yang harus terinstall di sebuah komputer. Dengan browser kita bisa berpetualang di dunia maya selama komputer kita terhubung dengan internet. Banyak bermunculan browser baru yang mencoba mengkudeta posisi firefox sebagai browser terbaik. Namun posisi mozilla firefoz sebagai browser terbaik hingga ini baru bisa di ganggu oleh kehadiran google chrome. Sebagai salah satu developer software yang besar dan berpengalaman selama bertahun-tahun membuat mozilla semakin matang dengan berbagai inovasi serta fitur menarik yang tidak dimiliki browser lain.

Cara Mempercepat Mozilla Firefox

Pada kesempatan kali ini tips trik komputer yang akan dibagikan adalah bagaimana cara mempercepat mozilla firefox. Bukannya firefox merupakan salah satu browser teringan saat ini? Memang benar mozilla cukup ringan bila digunakan pada komputer keluaran terbaru, lalu bagaimana dengan PC jadul yang RAM-nya masih pas-pasan? Kita sebenarnya bisa mengubah settingan default browser ini malalui menu about:config. Namun menurut saya cara tersebut cukup ribet dibandingkan jika kita menggunakan plugin atau add on yang bernama fasterfox. Lalu apakah kelebihan fasterfox? Add on ini berfungsi untuk mempercepat browsing menjadi lebih cepat.

Cara Menginstall Add Ons Fasterfox

  1. Buka alamat : https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/RsccmanFasterfox/
  2. Klik tombol add to firefox
  3. Akan muncul notifikasi di pojok kiri atas, klik allow.
  4. Tunggu hingga download selesai, lalu klik install now
  5. Selanjutnya akan muncul jendela baru yang berisi perintah restart now.
Sekarang Anda bisa merasakan perbedaan menggunakan mozilla firefox sebelum dan sesaat setelah menginstall plugin fasterfox. Bagi Anda yang memiliki koneksi internet yang pas-pasan akan sedikit terbantu dengan terinstalnya add ons firefox. Semoga cara mempercepat mozilla kali ini bisa bermanfaat khususnya bagi Anda yang mempunyai masalah dengan koneksi internet yang lemot.

mm:



0 comments:

Post a Comment

Blog Dian Alm II © 2008. Template by: Infonetmu