Sabtu, 06 Oktober 2012

Aplikasi Cepat Internet Modem


1. NetScream
NetScream adalah sebuah aplikasi dari Swiftdog yang bisa anda gunakan untuk Mempercepat koneksi internetdengan menggunakan modem. dengan menggunakan tools ini Koneksi internet Anda dapat dioptimalkan hingga 200% atau lebih

Jika anda memiliki perangkat modem dengan koneksi yang lambat/lemot mungkin software ini akan sangat bermanfaat untuk anda.

Program NetScream akan bekerja secara instant dengan memperbaiki setiap setting registri dan juga berbagai file yang membutuhkan konfigurasi. sehingga anda tidak perlu lagi melakukan instalasi atau modifikasi seperti setting manual pada dial-up, line dan juga dsl modem,

Dengan menggunakan aplikasi ini koneksi dial-up Anda akan menjadi lebih stabil dan tentunya tidak mudah terputus. Sehingga aktifitas browsing anda didunia maya akan terasa lebih nyaman..

Jika anda tertarik untuk mendapatkan softwarenya secara gratis silahkan download melalui link dibawah ini:





2. CfosSpeed
Kadang saat kita berselancar dengan modem terasa sangat lambat dan tidak stabil. Padahal kita sudah memilih paket yang bisa dibilang mahal. Tetapi jangan kawatir karena kita masih bisa mempercepat koneksi modem kita menggunakan cFosSpeed. Apa itu cFosSpeed? cFosSpeed adalah software ini berfungsi untuk meminimalkan ping sehingga koneksi internet bisa lebih stabil.
Apa teman-teman pernah mengalami loading yang tidak kunjung selesai ketika membuka suatu situs? Padahal loading sudah mencapai angka 98%. Hal tersebut akan sangat bermasalah jika web yang kita buka menggunakan banyak JavaScript, biasanya JavaScript menjadi tidak bisa di klik atau eror dan sejenisanya. Dengan menggunakan cFosSpeed hal tersebut bisa diatasi.
Selain itu cFossSpeed juga bisa membuat koneksi modem kita menjadi lebih stabil. Jika kita buka pada task manager, grafik koneksi modem yang tadinya naik turu gak karuan, kini menjadi lebih datar alias stabil.
Untuk mendowload dan mendapatkan informasi lebih lengkap bisa langsung berkunjung ke website resmicFosSpeed.
Sayangnya sofware ini tidak gratis, namun untuknya tersedia Trial Reseter untuk software ini. Anda bisa memilih untuk “Otomatis Reset” atau “Manual Reset”. Jika memilih “Otimatis Reset” maka masa trial 30 hari akan direset setiap komputer dihidupkan, sementara jika anda memilih “Manual Reset” maka harus anda lakukan sendiri untuk mereset kembali menjadi trial 30 hari.
Untuk trial reseternya sendiri bisa di download di sini. Terakhir bisa bekerja untuk cFosSpeed versi 7.0.0.


3.  Modem Booster
Modem Boostersoftware untuk mempercepat koneksi internet modem. semua orang yang berhubungan dengan internet pasti menginginkan koneksi internet yang cepat, fast, tanpa lelet, dan sebagainya.
Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mempercepat koneksi internet Anda. Ada yang mempercepat koneksi internet tanpa menggunakan software, seperti yang telah saya bahas di artikel sebelumnya: Cara mempercepat koneksi internet tanpa software. ada juga yang menggunakan software. juga telah saya bahas di artikel: 10 software untuk mempercepat koneksi internet.
Nah, kali ini, saya akan sedikit membahas tentang cara mempercepat koneksi internet menggunakan modem booster. software modem booster adalah sebuah software yang mengklaim dapat meningkatkan atau mempercepat koneksi modem, baik tipe modem ADSL, DSL, maupun Dial-UP.
Modem booster banyak diminati oleh pengguna internet, terutama yang menggunakan koneksi modem dial-up. Selain karena tampilannya yang sederhana, setting software ini juga tidak ribet, dan bisa dilakukan oleh siapa pun. Bahkan, software ini juga menyediakan fasilitas auto tune, fasilitas yang memungkinkan pengguna melakukan setting otomatis berdasarkan standar yang dimiliki oleh software peningkat kecepatan koneksi modem ini.
saat ini, software ini sudah ada versi 8. Namun, karena saya masih menggunakan modem booster versi 5, maka tips atau panduan ini saya memakai versi 5 saja. Kemungkinan cara setting dan aplikasinya tidak jauh berbeda antara versi 5 dan versi 8.
Okay, sekarang mari kita langsung ke langkah-langkah menggunakan software modem booster ini.
1. Download modem booster 5.0 fullversion di sini. Anda boleh menggunakan versi yang lainnya.
2. Ekstrak dan install softwarenya. Ini tidak perlu dijelaskan ya. Saya yakin, teman-teman sudah pasti bisa. Jika pun ada yang belum bisa, Anda tinggal tekan NEXT, NEXT, dan seterusnya.
3. Setelah diinstal, buka software modem booster anda melalui Start atau Desktop Anda. Muncul gambar seperti di bawah ini.
modem-booster-software-mempercepat-koneksi-modem
4. Klik tombol Start, dan silakan tunggu prosesnya sampai selesai. Proses ini memakan waktu yang akan lama, tergantung dari setting komputer Anda sebelumnya. Jika sudah selesai, akan keluar gambar seperti berikut ini.
modem-booster-mempercepat-koneksi-modem
5. Selesai. silakan restart komputer Anda.
Pada gambar di atas, optimalisasi menggunakan modem booster tidak begitu terlihat (hanya 15%). Sebab, sebelumnya saya telah mengoptimalisasi koneksi internet saya menggunakan cara yang saya jelaskan pada artikel: cara mempercepat koneksi internet tanpa software.
Jika Anda belum mengoptimalkan koneksi internet Anda, hasil dari optimalisasi ini seharusnya seperti ini:
extreme performance : 50% atau lebih.
Average Performance : 20% atau lebih.
Best of the Best Performance : 10% atau lebih.
Nah, itu saja tips mempercepat koneksi modem menggunakan software modem booster.
Jika Anda menyukai tips ini, silakan share cara mempercepat koneksi modem ini ke teman-teman Anda. Mungkin ada teman Anda yang merasa koneksi modemnya lambat alias lelet.
Selamat mencoba dan salam sukses untuk semuanya!
sumber




Kecepatan koneksi internet tergantung pada beberapa hal seperti bandwidth yang diberikan oleh ISP, jenis koneksi internet, jenis komputer dan sistem operasi yang digunakan, jenis browser, jenis modem, dll.

Dari faktor tersebut diatas, mengupdate dan mengupgrade kesemuanya akan memberikan efek mempercepat koneksi akses internet anda. Tetapi jika masih terasa kurang cepat, anda bisa menggunakan software tambahan untuk mempercepat koneksi internet anda. Software-software mempercepat akses internet sebagai berikut: 
SpeedConnect

SpeedConnect Internet Accelerator adalah sebuah aplikasi Windows yang kuat dirancang untuk mengoptimalkan koneksi jaringan kamu dan mempercepat semua aktivitas internet kamu. Hal ini berarti koneksi internet lebih cepat, lebih cepat browsing dan menggunakan email, download yang lebih cepat, dan lebih cepat untuk bermain game online, serta meningkatkan koneksi Skype. Software ini gratis untuk didownload.
Download SpeedConnect Terbaru DISINI

Internet Accelerator

Internet Accelerator meningkatkan berbagai pengaturan konfigurasi yang secara langsung mempengaruhi jaringan anda dan kecepatan koneksi internet. Software ini menawarkan sejumlah fitur yang terbatas tapi untuk pemula setting ini cukup untuk melihat kecepatan koneksi internet.
Download Internet Accelerator Terbaru DISINI
BeFaster

BeFaster software yang mempercepat koneksi internet dengan toolkit multi bahasa. Software ini mengoptimalkan semua jenis tipe koneksi: Lan, Wireless, Cable Modem, xDSL (ADSL, VDSL, dll), ISDN, T1, DirecPc (satelit), dial-up modem, 3G Mobile, Cable / DSL menjalankan PPPoE atau PPPoA dan AOL , Symantec PcAnyWhere, IE, Opera.
Download BeFaster Terbaru DISINI

Ashampoo Internet Accelerator

Mengoptimalkan semua pengaturan yang terkait dalam satu klik, cukup pilih pengoptimasi otomatis dan sudah selesai. Ini juga termasuk test kecepatan koneksi internet sehingga kamu dapat menguji kinerja internet secara langsung. Selain optimasi otomatis software ini dapat melakukan pengaturan secara manual untuk mempercepat internet.
Download Internet Accelerator Terbaru DISINI


TCP Optimizer

Software gratis yang sama untuk mempercepat koneksi internet anda.
Download TCP Optimizer Terbaru DISINI


sumber: 








Aplikasi ini mampu meningkatkan kecepatan internet agan dalam hitungan menit. Internet speed bosster yang memodifikasi konfigurasi modem agan untuk mencapai kecepatan internet maksimum melebihi kapasitas normal.Dengan fitur auto tune,
aplikasi ini akan mencoba untuk memodifikasi pengaturan default modem agan untuk membuat internet browsing lebih cepat.Ini sangat cocok untuk pengguna modem yang menggunakan modem 3G/HSDPA (GSM) atau EVDO (CDMA) untuk koneksi internet mereka terutama orang yang masih memiliki koneksi sangat lambat.

Download : klik disini

mm:



0 komentar:

Poskan Komentar

KAWAN...Jangan Lupa Like ya
×
Blog Dian Alm II © 2008. Template by: Infonetmu