Friday, January 25, 2013

Cara Mencari Tahu Apa Yang Paling Banyak Orang Cari Di Internet


Jutaan orang di seluruh dunia terhubung ke Internet setiap harinya.Tahukah Anda apa yang paling mereka cari? Dengan bantuan Google Insights, kita bisa mengetahui apa yang paling mereka cari. Penasaran bagaimana cara melakukannya? Ayo kita menuju TKP.

Ketahui yang ditelusuri dunia dengan Google Insights
Dengan Google Wawasan untuk Penelusuran (Google Insights), Anda dapat membandingkan pola volume penelusuran dengan fiter di seluruh kawasan, kategori, jangka waktu, dan properti tertentu. Lihat contoh cara menggunakan Google Wawasan untuk Penelusuran.

Kategori
Persempit data ke kategori tertentu, seperti keuangan, kesehatan, dan olahraga.
Contoh: Surat Kabar Teratas di Kerajaan Inggris | Kategori Hiburan di AS (30 hari terakhir)

Musiman
Antisipasi permintaan terhadap bisnis Anda agar dapat menyusun anggaran dan rencana yang sesuai.
Contoh: Tour de France di tahun 2009, 2008, 2007, 2006 | Hotel di tahun 2009, 2008, 2007, 2006
Sebaran geografis
Ketahui tempat mencari pelanggan. Lihat sebaran volume penelusuran ke seluruh kawasan dan kota.
Contoh: Sepakbola di Brasil, Italia, Jerman, Inggris | Ski di Australia vs. Swiss
Properti
Lihat pola penelusuran di properti Google yang lain.
Contoh: Anak Anjing vs. Anak Kucing dalam Penelusuran Gambar, di AS | Berita Utama dalam 7 hari terakhir
Saya akan ambil contoh sebuah filter: Penelusuran Web > Indonesia > 30 hari terakhir > Komputer & Elektronik. Maka hasil penelusurannya adalah yang tampak pada screenshoot di bawah ini.


Untuk mengakses halaman Google Insights, Anda harus memiliki akun di Google. Belum memiliki akun? Ayo daftar di sini..

Bagi seorang blogger, Anda bisa menjadikan ini sebagai sebuah referensi untuk menaikkan trafict blog Anda. Dengan melihat informasi seperti di atas, Anda bisa menyediakan apa yang mereka butuhkan.

mm:



0 comments:

Post a Comment

Blog Dian Alm II © 2008. Template by: Infonetmu