Friday, January 25, 2013

Cara Mengubah Komputer Menjadi Bahasa Indonesia



Bagi yang bahasa inggrisnya pas-pasan seperti saya, tentu banyak mengalami kendala dalam memahami bahasa inggris di komputer. Tenang, saya punya solusi untuk mengatasi masalah ini. Sebuah Paket Antarmuka Bahasa Indonesia bisa anda dapatkan secara gratis. Paket ini akan mengubah windows XP, windows 7 dan windows Vista dari bahasa inggris ke bahasa Indonesia. Bagi yang berminat, saya sudah siapkan untuk anda dan sudah saya kemas dalam peti Rar. Anda  tinggal bongkar peti Rar-nya alias diextract. Bobotnya lumayan ringan hanya 4,65 kilo dan hanya perlu waktu sebentar bagi anda untuk mengambilnya.

Langsung saja deh karena saya sudah ngantuk, silakan ambil di: Di Sini

Dua kata terakhir saya, ‘semoga bermanfaat’.

mm:



0 comments:

Post a Comment

Blog Dian Alm II © 2008. Template by: Infonetmu