Friday, February 1, 2013

Pantun Gombal Romantis


Kota Ambon ada di Maluku
Kota Denpasar ada di Bali
Percayalah pada diriku
Hanya engkau pujaan hati

Dari Merauke hingga ke Sabang
Tentunya jauhuntuk di tempuhi
Berkata memanglah gampang
Buktinya apa agar kau kupercayai

Agar badan tidak kaku
Seringlah minum jamu
Untuk buktikan ucapanku
Aku akan datang meminangmu

Setelah meminum jamu
Badan sehat segar selalu
Kapan kamu datang meminangku
Aku sudah lama menunggu

Disana Gunung Disini Gunung
Ditengah-tengah Bunga melati
Kamu bingung Aku juga bingung
Kenapa bisa kita jadi sehati

Bintang tertiup awan
Kita tidak memandang
Aku akan mencoba ungkapkan
Kucinta padamu sayang

Bulan bintang berpamitan
Sebelum mentari datang
Bahagianya aku mendengarkan
Padaku kau cinta dan sayang

Mentari datang mengganti bintang
Alam semesta tentang kembali
Aku cinta padamu sayang
Apakah dikau membalas rasa ini

Mentari hadir kembali
Terangi jagat raya ini
Dengan rasa setulus hati
Kau juga sangat kucintai

Kembang kertas berwarna merah
Warna merah warna berani
Mengapa dihatiku ada resah
Bayangan wajahmu muncul dihatiku

Putih-putih bunga melati
Bunga mawar berwarna merah
Juga kurasa dalam hati
Rasa resah dan gelisah

Bunga mawar mulai mekar
Kan kusiram biartak layu
Hatiku selalu berdebar
Bila dekat dengan dirimu

Semerbak wangi sang melati
Menghias indah suasana hati
Getar dan debar dalam hati ini
Juga tak bisa kupungkiri lagi

mm:



0 comments:

Post a Comment

Blog Dian Alm II © 2008. Template by: Infonetmu