Tuesday, April 15, 2014

Cara Mengambil Semua Jaringan Wifi Tanpa Software

Hai Sahabat  bertemu lagi dengan saya Dian Alm II yang pada hari saya akan berbagi tips dan trik komputer buat anda, karena akhir-akhir ini saya sudah jarang membahas tentang tips dan trik komputer maka saya akan memberikan lagi tips terbaru nya buat anda. Pada artikel ini saya akan membahas tentang Cara Mengambil Semua Jaringan Wifi Tanpa Software. Mungkin teman-teman semua sudah pernah mendengar nya atau menggunakan cari ini, bagi yang belum silahkan dicoba dan di praktekkan langsung ^_^
Oke, simak saja baik-baik caranya.

Buka CMD di Komputer/Laptop anda


  • Klik Start kemudian Cari RUN
  • Atau tekan CTRL + R
  • Pada kotak kosong silahkan isi CMD
  • Lihat gambar dibawah ini 


  • Kemudian Tekan ENTER

Masuk ke Cara Mengambil Semua Jaringan Wifi Tanpa Software



  • Setelah anda menekan ENTER kemudian tuliskan ipconfig/all dan Tekan ENTER
  • Kemudian Lihat DNS SERVER anda
  • Disini saya menggunakan DNS 8.8.8.8
  • Seperti gambar dibawah ini 
  •  
  • Kemudian Gulir kebawah CMD nya.
  • Lalu tuliskan lagi ping 8.8.8.8 -t
  • Yang berwarna merah adalah DNS saya, silahkan ganti dengan DNS anda
  • Lihat seperti gambar di bawah ini
  •  
  • Kemudian tekan ENTER, akan terlihat seperti gambar diatas.
  • Selesai !!
NB : Pada gambar diatas saya menggunakan MODEM. Jika saya menggunakan nya diwarnet PING nya mencapai 1-2 paling tinggi 5.


Oke, sekian dulu dari saya tentang Cara Mengambil Semua Jaringan Wifi Tanpa Software, semoga tutorial diatas bermanfaat bagi anda semua. Terima kasih telah berkunjung.

mm:



0 comments:

Post a Comment

Blog Dian Alm II © 2008. Template by: Infonetmu